banner 560

Vaksin Massal dan Jalan Sehat Warnai HUT PGRI Ke 76

  • Bagikan
Suasana peringatan HUT PGRI Ke-76 Tahun. || Foto : Ano
banner 560

SANANA – Mengenang 76 tahun guru Indonesia dan Hari Guru Nasional ( HGN) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara, menggelar kegiatan jalan sehat dan vaksinasi massal di halaman Istana daerah, Jumat (19/11/21)

Sekretaris Daerah (Sekda) Kepsul, Muhlis Soamole, pada pembukaan HGN menyampaikan, HUT PGRI dan HGN mampu menjadikan guru yang kompetitif, inovatif dalam mewujudkan visi misi Sula bahagia di bidang pendidikan.

Kegiatan Vaksinasi Massal yang diikuti oleh Siswa-siswi di Kepulauan Sula.

Sekda berharap, guru mampu menjadi pelita yang memberi terang dan menjadi tinta untuk melukis masa depan anak didik yang ada di daerah ini.

Sementara, Ketua Panitia HUT PGRI, Saleh Umasangadji, mengatakan kegiatan jalan sehat diikuti oleh sejumlah sekolah di Kota Sanana diantaranya, SMA N 1 Sanana, SMK N 1, SMA Alhilaal, SMP N 1, SMP N 2 dan sejumlah SD di kota Sanana yang meramaikan kegiatan tersebut.

“Target kita sebanyak 413 orang yang mendapat suntikan vaksinasi. Tetapi hanya 401 orang yang dapat suntikan vaksin. Kegiatan vaksinasi ini atas kesepakatan bersama antara Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan,” jelas Saleh

“Harapan kita dapat melakukan sosialisasi terkait dengan vaksinasi dan di warnai kegiatan senam dan jalan sehat bagi siswa siswi yang ada di Kecamatan Sanana,” tandasnya. (*)

  • Bagikan