banner 560

Astaga ! SPBU Kompak Milik CV SNM Beroperasi Lagi

  • Bagikan
Tampak aktifitas jual beli yang masih dilakukan karyawan SPBU Kompak. || Foto : Ano
banner 560

SANANA – Belum lama ini aktifitas jual beli BBM di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kompak dengan CV Sumayyah Nur Meccah milik Rahmat, disegel alias dihentikan sementara, karena lokasinya menjadi status quo.

Sebab, penghentian sementara aktifitas SPBU yang terletak di Desa Wainib, itu lantaran rekomendasi dan perizinan dari CV SNM.

Atas dasar itu, munculnya Keputusan Pemda Kepulauan Sula melalui Disperindagkop dan UKM pada 25 November 2021, dengan menghentikan aktivitas CV Sumayyah Nur Meccah.

Berdasarkan penelusuran infomalut.com, Rabu (8/12/21) terlihat jelas lokasi milik CV Sumayyah Nur Meccah melakukan aktivitas jual beli Bahan Bakar Minyak (BBM).

Salah satu warga Sulabesi Selatan yang enggan disebutkan namanya menilai, Pemerintah daerah tidak ada sikap tegas terkait permasalahan yang ada.

Terkait dengan plang nama dari Pertamina menjadi Pertamax, sumber itu menyebutkan, hanyalah modus yang dimainkan mereka.

“Buat lokasi sama seperti SPBU Kompak di Wainib, berjualan seperti pengecer, tapi pakai mesin nozlle, apa boleh ? Ini kan nanti menjadi rancuh jika Pemda tidak tegas,” ujar sumber

“Sebagai masyarakat torang (Kami) mau BBM murah dan berkah untuk usaha ini dengan BBM yang resmi dan legal sesuai arahan Pemerintah,” singkatnya.

Sementara, Rahmat, pemilik SPBU Kompak belum dapat di konfirmasi hingga berita ini dipublish. (*)

  • Bagikan