banner 560

DPC PPP Kepsul Gelar Muscab Ke-V

  • Bagikan
Suasana Muscab Ke-V DPC PPP Kepsul yang digelar di Sekretariat PPP, Desa Mangega, Kecamatan Sanana Utara. || Foto : Ano
banner 560

SANANA – Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, resmi digelar di Sekretariat PPP, Desa Mangega, Kecamatan Sanana Utara, Kamis, (9/12/21).

Ketua DPC PPP Kepsul Abd Rahman Soamole, dalam sambutannya mengatakan, tanggal 10 Desember 2021 besok, masa jabatan dan pengabdiannya telah berakhir.

Rahman mengisahkan, pengabdiannya di partai berlambang Ka’bah itu sejak tahun 1973 dan dipercayakan sebagai ketua DPC selama dua priode.

“Maka sebelum tanggal 10 besok, hari ini saya akhiri masa pengabdian saya di partai ini,” sebut Rahman dihadapan seluruh pengurus DPC.

Kendati demikian, sebagai kader PPP Kepulauan Sula, Ia bilang sangat berkewajiban mengakhiri tugasnya melalui Muscab dihadapan seluruh kader PPP.

“Semoga di periode saya ini, menjadi salah satu pelajaran kedepan bagi para pengurus selanjutnya, untuk meningkatkan nilai-nilai moral, demokratis serta pembinaan partai di masa lima tahun yang akan datang,” tutur Rahman penuh harap.

Ditambahkannya mengingatkan, Kader siapa saja yang terpilihnya harus benar-benar memberikan contoh yang baik kepada seluruh kader partai ini kedepan.

“Kami siap bersinergi dengan pemerintah daerah dan kita tetap mendorong pembangun lewat program partai kedepan sesuai visi misi Sula bahagia,” cetusnya. (*)

  • Bagikan