banner 560

Muhammad Kasuba Optimis PKS Keluar Sebagai Pemenang Pemilu 2024

  • Bagikan
banner 560

HALSEL –  Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Indonesia Timur Doktor Muhammad Kasuba MA optimis Partai Keadilan Sejahtera (PKS) keluar sebagai pemenang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, otimisme ini disampaikan Muhammad Kasuba di sele-sela Kampanye akbar di GBK Halmahera Selatan Maluku Utara Rabu (7/2/2024).

“ Saya selaku Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Indonesia Timur, melihat PKS saat ini sangat giat melakukan konsulidasi khusnya di Halmahera Selatan dan pada umumnya di Maluku utara

Untuk itu mengajak masyarakat untuk memilih sekaligus memenangkan calon presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan, di Pilpres 2024. Seruan Muhammad Kasuba saat kampanye akbar DPD PKS Kabupaten Halmahera Selatan.

BACA JUGA :  Pastikan Pelayanan Prima Bupati Bassam Kasuba Kunjungi Daratan Gane

BACA JUGA : Berkat Kebijakan Bupati Bassam RSU Obi Berhasil Operasi Pasien Penderita Hernia dan Anastesi

BACA JUGA : Bupati Bassam Kasuba Minta APH Tindak Pelaku Ilegal Fishing

Ia menegaskan, Anies Baswedan merupakan figur yang tepat untuk dijadikan pemimpin Indonesia. Sebab, rekam jejak Anies terbilang sangat baik dan sudah teruji.

“Kenapa saya ajak bapak/ibu masyarakat Halsel pilih Anies Baswedan, karena Anies adalah figur yang tepat memimpin Indonesia, khususnya Halsel ke depan. Rekam jejak Anies sangat baik dan sudah teruji di mata dunia,” kata dia.

Ia mengaku, Anies pun sudah menjabat Gubernur DKI Jakarta selama kurang lebih lima tahun. Dalam kepemimpinannya, kata dia, Anies mampu mensejahterakan masyarakat DKI dengan berbagai kebijakannya.

“Anies juga salah satu capres yang kenal saya, kenal dengan Halmahera Selatan. Karena program Indonesia Mengajar-nya itu banyak anak-anak kita sukses. Sehingga pada saat kampanye di Ternate beberapa waktu lalu, Anies menyapa dengan saya dan anak-anak murid dari Indonesia Mengajar yang sudah sukses,” tutupnya.

Selain itu Kata Muhammad Kasuba, PKS juga bakal memenangkan Gubernur Maluku Utara dan Pilkada Halmahera Selatan serta Pemelihan Legislatif 2024, PKS telah teruji setiap pemilu PKS selalu memenangkan Pilkada Halmahera Selatan, dan dispatikan 2024 PKS memiliki Tujuh Kuri di parlemen,” cetus Muhammad Kasuba. (*)

  • Bagikan